The Chronicles of Narnia dipastikan akan mendapatkan adaptasi TV Series dan Reboot pada Netflix. Proyek ini merupakan salah satu bagian dari perjanjian terbaru antara Netflix dan The C.S. Lewis Company. Proyek ini akan menghadirkan Dougleas Gresham dan Vincent Seiber sebagai produser eksekutif untuk series ini.

Buku Narnia sendiri sudah terjual lebih dari 100 juta kopi dan sudah diterjemahkan lebih dari 47 bahasa di Seluruh Dunia, buku karangan C.S. Lewis ini terdiri dari 7 buku – “The Lion, the Witch and the Wardrobe,” “Prince Caspian,” “The Voyage of the Dawn Treader,” “The Silver Chair,” “The Horse and His Boy,” “The Magician’s Nephew, dan “The Last Battle”. Dimana 3 judul buku pertama sudah pernah diadaptasi ke layar kaca.

Apakah kalian cukup tertarik dengan kehadiran TV Series The Chronicles of Narnia ? Bisa dibilang Narnia merupakan salah satu film fantasi terbaik yang pernah mengisi masa muda gue pribadi, jadi gue cukup berekspetasi tinggi dengan TV Series yang akan dihadrikan oleh Netflix ini.