First Look Kamen Rider Woz terlihat setelah scan majalan mainan untuk seri Kamen Rider Zi-O dirilis. Selain kehadiran rider yang mengejutkan ini kita juga disuguhkan dengan mid season upgrade form untuk Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Geiz ! Source Foto : The Geek Cauldron – TGC

First Look Kamen RIder Woz
First Look Kamen Rider Woz dengan driver, ridewatch serta senjatanya.

Woz yang merupakan tangan kanan dari Zi-O akan mendapatkan rider formnya sendiri menggunakan BeyonDriver dan kekuatan dari MiRideWatches (Mirai = Masa Depan). Dalam scan first look Kamen Rider Woz ini kita akan melihat 3 rider masa depan yang bernama Shinobi, Quiz dan KikaiMenurut gue hal ini secara tidak langsung mematahkan teori dari fans bahwa Woz = Oma Zi-O.

First Look Kamen RIder Woz
BeyonDriver dan Mirai Ride Watches.

BeyonDriver yang digunakan oleh Woz juga dapat digunakan dengan RideWatch milik Zi-O dan Geiz dengan kemungkinan sistem yang agak berbeda karena jika dilihat MiRideWatches ini akan terbelah menjadi dua saat digunakan sedangkan RideWatch akan tetap solid sesuai bentuknya. BeyonDriver ini juga sepertinya akan memiliki bentuk seperti Buggle Driver dengan sistem tarik tuas Kamen Rider Ghost.

First Look Kamen RIder Woz
Tiga form power up dari Kamen Rider Woz dan ZikanDespear

Terakhir, Kamen Rider Woz akan menggunakan senjata yang dinamakan ZikanDespear dengan 3 mode yang berbeda, yaitu Yari Mode (tombak), Tsue Mode (kait) dan Kama Mode (Sabit). Menurut gue, ketiga mode berbeda dari ZikanDespear akan digunakan untuk merepresentasikan dari setiap MiRideWatches dari Kamen Rider Woz. Terakhir Kamen Rider Woz akan meggunakan MiRideWatch Holder yang tentu saja repaint dan sumber uang untuk Bandai.

So, satu pertanyaan dari gue “Kalau Geiz dari 2068 masih menggunakan RideWatches, apakah ini berarti Woz yang menggunakan MiRideWatches berasal dari masa depan diatas tahun 2068 ?” :3