Bila Andatelah menonton film IT, Anda pasti tahu dan masih terbayang-bayang tentang sosok Pennywise yang menyeramkan. Badut teror berwajah menyeramkan itu memiliki pandangan dan seringaian yang khas hingga mampu terbayang-bayang menjadi mimpi buruk. Namun, di balik sosok Pennywise yang menyeramkan, kenalan dulu dong dengan sosok di balik topeng badut itu. Dia adalah Bill Skarsgard, aktor Swedia yang gantengnya kebangetan dan seksi pula! Tak percaya?

Tatapan Pennywise dalam film IT yang bikin siapa aja merinding
Tatapan Pennywise dalam film IT yang bikin siapa aja merinding

Jauh dari penampilannya di film IT, sosok Bill rupanya rupawan dan seksi, tak kalah dengan para boy band di luar sana. Nah, ini dia fakta ketampanan Pennywise alias Bill Skarsgård seperti dinukil dari E! News, Rabu (13/9/2017). Bill ternyata adalah seorang asal Swedia, aktor berusia 27 tahun ini rupanya orang asli dari Swedia. Bill Skarsgard lahir di Vällingby, Swedia pada 9 Agustus 1990. Karena lahir di Swedia, aktor ini memiliki aksen khas yang membuatnya tambah memikat hati. Walau tanpa make-up, Bill masih seram, lho! Wajah polos Bill tanpa make-up ala Pennywise itu rupanya masih membuatnya nampak seram. Pandangan matanya yang cekung dan cara menatapnya yang dingin bikin Bill lebih seram dari Pennywise. Tapi biarpun begitu, Bill masih lebih enak dilihat daripada badut jahil itu, kok!

Bill Skarsgard bersama kedua kakaknya Gustav dan Alexander yang juga bekerja sebagai aktor ternama
Bill Skarsgard bersama kedua kakaknya Gustav dan Alexander yang juga bekerja sebagai aktor ternama

Seperti pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Rasanya itu sangat tepat menggambarkan pohon keluarga Skarsgard. Bill Skarsgard merupakan anak dari Stellan Skarsgard, seorang aktor kawakan dalam film Thor dan The Avengers. Selain itu, saudara laki-lakinya adalah Alexander Skarsgard yang telah membintangi Tarzan, True Blood, hingga Battleship. Sementara Gustav Skarsgard adalah pemeran film Vikings. Jadi tentunya tidak aneh bagaiman Bill bisa mendapatkan darah seninya. Bill sendiri mengatakan dari 8 saudara yang ia miliki 4 telah menjadi aktor terkenal di Hollywood termasuk sang ayah. Keren bukan?

Walaupun bermain sebagai antagonis dalam film IT, rupanya itu tak berimbas pada kehidupan pribadi Bill di lokasi syuting. Hal itu dibuktikan dari sikap para pemain IT kepada si Pennywise itu. Pasalnya, ketika ditanya oleh reporter untuk memilih antara memakan Pizza Bogger atau mencium Pennywise, anak-anak itu langsung tegas mengatakan, “mencium Pennywise!” kata Jeaden Lieberher, Jack Dylan Grazer, dan Sophia Lillis kompak. Mereka mengakui, sosok Bill sangat menyenangkan.