Buat para penggemar film Indie mungkin sudah pernah mendengar tentang film Captain Fantastic. Keluar di tahun 2016 di direct oleh Matt Ross, film ini akan diperankan oleh nama sebesar Viggo Mortensen dan Frank Langella. Meski dengan budget yang cukup minim yaitu hanya sebesar 5jt Dollar. Nyatanya film ini mampu menjadi sebuah film yang amat berkesan dan berbeda dari film keluarga yang ada saat ini.

Image result for captain fantastic
film unik yang cocok untuk keluarga

Captain Fantastic sendiri akan mengisahkan tentang sebuah keluarga dengan 6 orang anak yang memutuskan tinggal jauh dari perkotaan dan memilih untuk tinggal dihutan dan hidup berdampingan dengan alam. Semuanya baik-baik saja hingga suatu hari sang ibu dikabarkan meninggal dunia. Karena dirawat dirumah sakit oleh sang ayah mertua, Viggo selaku ayah dari 6 orang anak-anak ini akhirnya terpaksa membawa mereka mengunjungi kota dan kembali bertemu dengan keluarga dari sisi sang ibu.

Image result for captain fantastic
mampu menghadirkan keindahan alam yang luar biasa

Diselipi dengan sedikit komedi film Captain Fantastic adalah sebuah film yang berpusat tentang perjuangan seorang ayah dan cara didikannya yang cukup unik kepada anak-anaknya. Film ini juga mengangkat keunikan tentang gaya hidup non-konvensional yang unik, dimana mereka memutuskan untuk tinggal di hutan, menjalankan sekolah rumah, hingga memburu sendiri makanan yang akan mereka makan.

Untuk kalian yang mencari film drama uni, dengan pembawaan yang santai namun menyenangkan. Kalian bisa mencoba untuk menyaksikan film Captain Fantastic yang memang fantastic dan sayang untuk dilewatkan.