Jika kalian sudah menonton film Avengers : Infinity War sudah pasti kalian mengetahui ending dari film yang bisa disebut mahakarya ini ! Nah oleh karena itu ada sebuah website www.didthanoskill.me yang akan menjawab pertanyaan dari kalian “Apakah Thanos membunuhmu atau tidak ?

(SPOILER ALERT !)

Pada akhir film kita dapat melihat Thanos sebagai villain berhasil menghasilkan keenam infinity stone dan menjentikkan jarinya untuk menghapus setengah dari populasi yang terdapat pada alam semesta, pada post-credit kita melihat sebuah clip singkat dimana Nick Fury menghubungi Captain Marvel karena beberapa warga secara misterius menghilang.

Website ini akan menjawab apakah kalian akan menghilang jika kalian termasuk salah satu manusia yang terdapat di dalam Marvel Cinematic Universe, “diselamatkan” atau “dibunuh demi kebaikan alam semesta” akan muncul saat kalian mengakses website tersebut.

Tentu saja ada cara curang dimana kalian bisa mengganti takdir kalian dengan cara mengklik kanan pada halaman tersebut -> Inspect Element -> Applications -> Cookies -> Akan ada cookie bernama ‘thanosnumber’. Hapus dan otomatis takdir kalian akan berubah !