Love Simon menjadi sebuah film yang diangkat dari novel ternama dengan judul Simon vs. the Homo Sapiens Agenda yang ditulis oleh Becky Albertalli. Akan dibintangi oleh nama sebesar Nick Robinson, Katherine Langford, Jennifer Garner, Josh Duhamel, dan Sean O’ Donnell film mengisahkan tentang Simon, seorang remaja 17 tahun yang terkesan memiliki kehidupan yang sempurna, namun ada satu rahasia besar yang tidak diketahui orang-orang tentang Simon. Simon adalah seorang penyuka sesama jenis. Tentunya film ini akan membawa kita mengikuti jejak Simon untuk berusaha benar-benar menemukan jati dirinya dan menemukan cara untuk memberitahu orang-orang terdekatnya tentang seksualitasnya.

Image result for love simon
Nick Robinson yang namanya mulai besar setelah Jurassic World

Merupakan sebuah trobosan dimana film LGBT jarang diproduksi studio besar, kini Love Simon hadir dan telah diproduksi oleh studio sebesar Fox. Sudah mulai ditayangkan di Amerika Serikat atau negeri asalnya, kemungkinan besar film Love Simon tidak akan masuk ke Indonesia.

Image result for love simon
Penampilan dari Jennifer Garner dan Josh Duhamel yang ikut meramaikan Love Simon

Bagaimana ada dari kalian yang tertarik untuk menonton film yang satu ini? Untuk yang penasaran kalian bisa lebih dahulu melihat trailer untuk filmnya.