Katalog merchandise Kamen Rider Zi-O sudah terungkap ! Otomatis informasi detail mengenai senjata dan driver dari Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Gates juga terungkap ! Kalian bisa melihat 6 foto pada gallery dibawah untuk melihat beberapa senjata dan driver yang akan digunakan Kamen Rider ke 20 ini !

  1. Kamen Rider Zi-O akan menggunakan sebuah senjata yang memiliki bentuk pedang dan pistol, senjata tersebut akan dinamakan Jikan Gilade.
  2. Kamen Rider Gates akan menggunakan sebuah senjata dengan dua buah bentuk yaitu crossbow dan kapak, senjata tersebut akan dinamakan Jikan Zax.
  3. Senjata ketiga disebut sebagai Ride HeiSaber yang digunakan untuk menggunakan kekuatan dari Kamen Rider sebelumnya.
  4. Kedua rider ini akan berubah dengan Jikan Driver dan menggunakan Ride Watches untuk berubah. Heisatsu yang digunakan nantinya akan disebut sebagai FINISH TIME.
  5. Ride Watch yang digunakan tidak hanya akan terbatas pada base form, tapi ada beberapa form seperti Kamen Rider Rogue dan Kamen Rider Gaim Suika Arms.
  6. Kamen Rider Zi-O akan memiliki kendaraan yang dinamakan Ride Striker dan sebuah robot besar yang dinamakan Time Majin.
  7. Terdapat Ride Watch khusus untuk Kamen Rider Decade dengan extra satu slot, yang berarti jika digunakan dengan Ride Watch lain dapat menghasilkan form gabungan.

Itulah beberapa informasi mengenai Senjata dan Driver dari Kamen Rider Zi-O serta Kamen Rider Gates. TV Series Kamen Rider Zi-O akan ditayangkan pada tanggal 2 September 2018 mendatang dan menggantikan Kamen Rider Build yang sudah memasuki episode ke 44 !

Menurut gue pribadi senjata dari Kamen Rider Zi-O dan senjata ketiga serta konsep Ride Watch merupakan hal yang menarik, sayangnya gue pribadi untuk sekarang masih tidak menyukai form yang terlihat “dipaksakan” dan senjata dari Kamen Rider Gates yang masih terasa aneh.