Antusiasme dalam menyambut sebuah game baru yang memiliki konsep unik dan juga gratis untuk dimainkan, membuat VALORANT menjadi salah satu bintang muda saat ini di ranah game FPS bahkan ke Tanah Air.

VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01

Dukungan dari Riot Games selaku developer dan publisher pun tentunya sangat membantu. Dengan berani membuat basis pemain yang kuat hingga menghadirkan turnamen lokal guna melihat antusiasme para pemain, tentunya membuat mereka semakin yakin mengambil langkah lanjutan terhadap esports scene mereka.

VALORANT Challengers Indonesia – Stage 01

Riot Games yang sebelumnya menghadirkan VALORANT First Strike yang juga hadir di Tanah Air bertajuk VALORANT First Strike: Indonesia, kini siap kembali hadirkan turnamen resmi yang jadi bagian dari VALORANT Champions Tour 2021.

VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01

Mengawali 2021, One Up Organizer selaku penyelenggara dan juga mitra resmi yang ditunjuk langsung oleh Riot Games Asia Tenggara akan menyelenggarakan turnamen regional 2021 VALORANT Challengers Indonesia – Stage 01. 

Turnamen ini sendiri merupakan turnamen pertama dari tiga rangkaian VALORANT Challengers, dimana para pemain Indonesia akan memperebutkan tempat terbaik untuk nantinya dapat bersaing dengan tim dan bakat terbaik di Asia Tenggara.

Edwin, VP Business and Development One Up menyampaikan bahwa dengan hadirnya turnamen ini dapat membuka jalan untuk talenta-talenta baru khususnya untuk game FPS. “Kami melihat antusiasme yang tinggi dari para pemain dalam turnamen VALORANT First Strike: Indonesia. Karena itu, kami sangat bersemangat bisa kembali menghadirkan
turnamen 2021 VALORANT Challengers Indonesia – Stage 01. Kami berharap dengan
penyelenggaraan ini, talenta-talenta baru khususnya untuk gim FPS akan semakin banyak dan berkembang,”

VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01

VALORANT Challengers Indonesia – Stage 01 ini tentunya terbuka tidak hanya untuk tim profesional, tetapi untuk setiap pemain VALORANT yang ingin merasakan pertandingan tingkat profesional yang nantinya akan memiliki tiga babak kualifikasi dan tim dengan performa terbaik akan mengamankan tempat di Masters untuk membela bendera Indonesia di kancah Asia Tenggara.

Pendaftaran untuk kualifikasi 2021 Challengers Stage – 01 saat ini telah di buka dimulai dari tanggal 15 Januari hingga 24 Januari 2021 melalui https://valorant.oneup.co.id/ yang akan memperebutkan total hadiah sebesar 200 Juta Rupiah.