VALORANT saat ini bisa dikatakan menjadi sebuah game FPS yang sukses dipasaran. Dengan perpaduan mechanics yang mudah dipahami oleh pemain game FPS dan juga sejajaran skill set yang membuat game ini terasa fresh, tentunya jadi faktor kesuksesan game ini sendiri.

VALORANT

Terlepas dari pro dan kontra antara Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dan VALORANT, kini bagi Anda pencinta kedua game FPS tersebut Anda dapat menikmati keduanya secara bersamaan dari mod yang menghadirkan map seperti Split, Ascent, dan Bind namun dengan gameplay ala CS:GO.

Salah satu YouTuber yang memang populer di CS:GO yaitu TheWarOwl mengunggah sebuah video pada 30 Maret 2021 yang menghadirkan sebuah gameplay CS:GO namun didalam map game FPS garapan Riot Games.

Dari YouTube TheWarOwl sendiri terlihat bahwa map-map ini dibuat dengan baik dan berjalan dengan baik di CS:GO, bahkan portal dari Bind sendiri bekerja dengan baik. Melihat dari TheWarOwl,  buat gua bermain CS:GO di map VALORANT bisa menjadi hal yang menyenangkan dan dengan mechanics CS:GO maka ga perlu panik lagi ketika Raze teriak “Here Comes The Party!” atau Sova berteriak “I’m The Hunter!”

VALORANT

Untuk Anda yang ingin mencoba map-map ini silahkan cek map Split disini dan Bind disini.