Foldable Phone memang menjadi salah satu hal yang paling menarik sejak tahun 2019 kemarin, dimulai dari Samsung Galaxy Z Fold yang akhirnya diikuti beberapa brand lain seperti Huawei dan Xiaomi. Rumor menyatakan bahwa Samsung sudah mempersiapkan dua foldable smartphone lagi yakni Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 pada bulan Agustus 2021 mendatang dan Evan Blass, salah satu leaker yang cukup ternama baru saja memperlihatkan bocoran desain dari kedua smartphone tersebut!

Menariknya desain dari Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 ini sesuai dengan apa yang telah dirumorkan seperti tidak adanya cut-out kamera dan kehadiran S-Pen pada Galaxy Z Fold 3 dan adanya layar yang jauh lebih besar serta kehadiran dua kamera dan mungkin warna yang lebih beragam pada Galaxy Z Flip 3.

Rumor menyatakan bahwa perilisan kedua foldable smartphone ini akan diadakan pada bulan Agustus mendatang, bulan dimana biasanya Note series dari Samsung dirilis bersamaan dengan Samsung Galaxy S21 FE dan beberapa gadget lainnya. Nah menurut kalian apakah ini desain terbaik yang bisa dihadirkan oleh Samsung? 😀