Satu Tahun Bersama, Allan Phang Pamit Undur Diri Dari EVOS Esports

0
923

Head of Marketing and PR dari EVOS Esports yaitu Allan Phang, kini secara resmi berpisah dari organisasi asal Southeast Asia tersebut setelah pengumuman melalui sosial media pribadi miliknya.

Phang sendiri tentunya menyampaikan beberapa pesan dan juga rasa terima kasih nya terhadap EVOS Esports, dimana ia sudah bergabung bersama organisasi ini dari April 2020 dan menjabat sebagai Head of Marketing and PR.

“I would like to take this opportunity to thank all my colleagues, partners, and media friends ranging from editors to journalists for making this journey a meaningful and exciting one,” Ucap Allan Phang melalui sosial medianya

Allan Phang

Phang tentunya merupakan salah satu orang yang menjadi kunci dari keberhasilan dan juga perkembangan EVOS Esports sebagai salah satu organisasi raksasa di Asia Tenggara, dimana Phang berperan penting dalam mendapati sejumlah sponsor dan kemitraan seperti TikTok, Visa Indonesia, dan Newzoo. Tak hanya itu, ia pun membantu organisasi mengumpulkan pendanaan dari Series B sebesar $12 juta USD pada Oktober 2020 lalu.

Phang tentunya merupakan salah satu profesional yang sebelumnya sudah berkecimpung di dunia Esports, ia membantu beberapa perusahaan seperti AirAsia sebagai Head of Esports.