Menjawab antusiasme yang sangat besar dari penggemar Kimetsu no Yaiba, begitu banyak persiapan yang dihadirkan Aniplex untuk memuaskan dahaga para penggemar. Sebagai bagian dari warming up menuju musim ke-2 dari Kimetsu no Yaiba dengan tajuk Yuukaku-hen, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train akan tayang ulang di TV Jepang namun dalam bentuk episodik.

Penayangan ulang ini pun tidak hanya berlangsung di TV Jepang semata, dengan animo yang juga besar dari penggemar luar Jepang, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train pun akan ditayangkan secara simulcast di platform Funimation dan Crunchyroll pada 10 Oktober 2021.

Kimetsu no Yaiba: Mugen Train akan tayang ulang dengan format 7 episode yang berisikan segudang adegan serta musik orisinil yang tidak ditemukan sebelumnya pada versi film. LiSA pun akan kembali untuk mengisi lagu pada Kimetsu no Yaiba: Mugen Train format TV ini dengan “Akeboshi” (明け星) sebagai opening dan “Shirogane” (白銀) sebagai ending.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Aniplex juga memberikan berbagai informasi baru mengenai musim ke-2 Kimetsu no Yaiba melalui promotional video yang mereka luncurkan.

Musim ke-2 dari Kimetsu no Yaiba telah dikonfirmasi akan tayang pada 5 Desember 2021 sepanjang 2-cours dari musim gugur berlanjut hingga musim dingin dan dibuka dengan episode pertama berdurasi satu jam. Penayangan kelanjutan kisah dari Tanjiro dan kawan-kawannya membasmi iblis ini akan mendatangkan Aimer untuk membawakan lagu temanya dengan “Zankyosanka” (残響散歌) sebagai opening dan “Asa ga kuru” (朝が来る) sebagai ending.

Daki, iblis Upper Rank Six

Melalui promotional video tersebut juga mengumumkan bahwa Daki sang iblis Upper Rank Six yang menjadi antagonis utama dari Tanjiro dan kawan-kawan di Entertainment District Arc akan diisi suara oleh Miyuki Sawashiro. Miyuki Sawashiro sendiri terkenal akan peran suaranya sebagai Sinon dari Sword Art Online, Kurapika dari Hunter x Hunter, dan Raiden Shogun dari Genshin Impact.