Mendekati salah satu turnamen penutup tahun sekaligus kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang-Bang yaitu M3 World Championships, tentunya kita semua menantikan roster yang akan dibawakan oleh tim Indonesia yang akan bertanding di gelaran ini. Salah satunya pertanyaan yang kerap kali muncul adalah tentang apakah Lemon akan kembali bermain bersama dengan RRQ Hoshi?

Lemon

Lemon Tidak Tampil Di M3!

CEO RRQ yaitu Andrian Pauline atau kerap disapa Pak AP, menjelaskan di podcast Empetalk milik Jonathan Liandi bahwa Lemon tidak akan bermain di M3 nanti karena ia adalah pemain yang tidak masuk dalam daftar roster di regular season pada MPL Indonesia Season 8.

Enggak boleh, harus dari yang regular season, kita kan berdelapan. Bahkan banyak yang bilang, Lemon masukin M3 Pak. Kalaupun Lemonnya mau itu enggak bakal boleh”

– Pak AP- 

Lemon

Dengan pernyataan tersebut, tentunya kita diberikan ekspektasi bahwa roster M3 nanti merupakan roster yang tidak jauh berbeda dari roster Team RRQ di MPL Indonesia Season 8, namun Pak AP sendiri saat ini menyerahkan seluruh keputusan roster ini kepada coach Acil yang rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat.