endless dungeon

Rabu (18/10) — Gim roguelite, tactical action, dan tower defense berjudul Endless Dungeon ini buka kesempatan pre-order jelang perilisan gimnya!

Simak trailer lengkapnya di bawah!

Ajak Para Pemain untuk Pre-Order Endless Dungeon dan Bagikan Info Hadiah yang Didapatkan!

endless dungeon Bagi kalian yang tertarik untuk melakukan pre-order, harga retail yang ditawarkan untuk “Standard Edition” adalah Rp 366.000. Untuk edisi ini, selain mendapatkan gimnya, kalian akan mendapatkan “Pioneer Elite” Skin Pack, “Dawn of the End” Skin Pack dan Games2Gether badges dan avatars (hanya untuk PC saja).

endless dungeon
Sedangkan untuk “Last Wish Edition” akan tersedia pada harga Rp 523.000. Dan kalian akan mendapatkan bonus dari Standard Edition, ditambah Die-Hard Elite Skin Pack, “Reckless Quad” Digital Artbook, Digital Original Soundtrack, dan akses 48 jam lebih cepat.
endless dungeon
Sedangkan bagi kalian yang lebih tertarik membelinya saat sudah rilis, ada tersedia edisi fisik Day One Edition dengan harga sekitar Rp 575.000. Edisi ini memberikan tambahan bonus berupa Digital Original Soundtrack dan “Crystal Search” Card Game.
endless dungeon
Selain beberapa bonus di atas, kalian juga akan mendapatkan sebuah gantungan kunci ekslusif “Blaze” setiap pembelian secara pre-order.

Sediakan Booth pada Gamescom Asia 2023 untuk Coba Langsung Gimnya!

Endless Dungeon

4Divinity akan memberikan kesempatan untuk mencoba gim ini bagi kalian yang mampir ke booth Epicsoft Asia di acara Gamescom Asia 2023 pada 19-22 Oktober 2023. Tepatnya pada gedung Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre Level 3 & 4. Kalian juga bisa dapat berbagai merchandise menarik, lho!
Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Tertarik untuk memainkannya nanti?
Informasi lebih lanjut silakan kunjungi:
Website