Memiliki tubuh mungil dan wajah yang imut, memang keliatannya Alicia Vikander kurang cocok dalam bermain sebagai karakter Lara Croft di film terbaru Tomb Raider yang diangkat dari game ternama dengan judul yang sama. Meski begitu, kemampuan dan dedikasinya dalam berakting membawanya berhasil mendapatkan peran Lara Croft.

Image result for alicia vikander
Tubuh mungilnya tak menghalangi Alicia dalam memberikan penampilan terbaik

Lahir pada 3 Oktober 1988 di Gothenburg, Sweden. Banyak yang tidak mengetahui bahwa Alicia adalah Wanita asal Swedia dan besar disana. Berhasil dikenal melalui film Ex Machina di tahun 2014 yang juga dibintangi nama sebesar Oscar Isaac dan Domhnall Gleeson, Alicia memang terbukti memiliki potensi besar sabagai seorang aktris.

Image result for alicia vikander
Alicia dengan piala Oscarnya

Talenta hebatnya juga sudah di apresia oleh ajang Academy Awards ketika ia berhasil membawa piala Oscar dalam kategori pemeran pendukung terbaik di film The Danish Girl pada tahun 2015. Tentunya setelah kehebatannya bermain didalam film Tomb Raider kita akan lebih banyak lagi melihat penampilan dari seorang Alicia Vikander. Apalagi film Tomb Raider yang lalu merupakan awal dari Reboot film Tomb Raider terbaru. Siap menyaksikan aksi-aksi lainnya dari Alicia?