Raditya Dika kembali dengan sebuah film komedi berjudul Target yang akan diperankan oleh 8 aktor dan komedian ternama lainnya termasuk, Ria Ricis dan Cinta Laura. Target akan menjadi sebuah film aksi komedi yang menceritakan tentang 9 orang yang dijebak didalam sebuah gedung untuk memainkan game berbahaya yang mampu membunuh mereka satu-persatu dimana hanya akan satu pemenang yang akan bertahana hidup.

Game mematikan ini dirancang dan akan dipimpin oleh seorang yang menyebut dirinya Game Master. Tentunya plot ini terkesan begitu familiar dan terdengar seperti film SAW yang mengusung tema yang agak sama. Berbeda dengan film Radit sebelumnya, di film kali ini saya merasa bahwa Radit lebih bisa memberikan komedi yang terasa lebih fresh dan natural tanpa harus memaksakan.

Para Cast Film Target Yang Begitu Bervariasi

Film ini juga memiliki action sequence yang cukup seru dan menyenangkan dipenuhi dengan adegan-adegan yang cukup menegangkan dan menyenangkan. Penampilan Cinta Laura disini juga cukup memukau dan berbeda dengan penampilannya yang terdahulu. Untuk kalian yang mencari film baru Indonesia yang cukup seru. Nampaknya film yang satu ini akan cukup berkesan.