Trailer Terbaru Creed II, Juni 2018

0
1514

Creed II adalah film yang cukup dinantikan oleh penggemar film genre drama/sport dimana film kali ini akan diperankan oleh Michael B Jordan yang baru-baru ini sukses berperan sebagai villain di film Black Panther sebagai Killmonger. Baru saja muncul, trailer dari Creed II menampilkan banyak keseruan dan berbedaan dari film sebelumnya dimana kita bisa melihat setting warna yang cukup berbeda karena cenderung lebih mengusung tema biru tua dan lebih cinematic dibandingkan film yang pertamanya.

Tentunya di film kedua ini kita akan melihat berbagai keseruan baru dan pengembangan cerita dari karakter utamanya yang lebih mendetil. Masih akan menghadirkan penampilan dari Sylvester Stallone nampaknya film Creed II memang tidak akan kalah dengan film pertamanya. Apalagi semenjak penampilannya didalam Black Panther, Michael B Jordan telah banyak menunjukan kemampuan aktingnya yang semangkin membaik.

Dari segi trailer film ini dengan Director Ryan Coogler mempunyai seni editing yang hampir sama dengan film buatannya yang sebelumnya yaitu Black Panther, mulai dari framing  mengikuti beat lagu, hingga efek suara yang dimasukan didalam sebuah transisi. Lagu yang digunakan juga ciptaan dari musisi yang terkenal dan pernah mendapatkan 5 piala di ajang Grammy Award yaitu Kendrick Lamar dengan album DNA. Bagaimana hasil akhir dari isi cerita Creed II ? Tunggu saja di tanggal 22 November 2018.