BOOM

Selesainya babak Valorant Challengers Indonesia Stage 3, maka lahirlah satu tim terakhir untuk mewakili Indonesia di ajang VCT 2021: Southeast Asia Stage 3 Challengers Playoffs yaitu BOOM Esports.

BOOM

BOOM Esports berhasil menyapu bersih seluruh tim yang berhadapan dengan tim ini, mulai dari Cynical yang diselesaikan dengan score 2-0, berlanjut ke pertemuan pertama mereka dengan RRQ Endeavour yang juga berakhir dengan 2-0, kemudian bertemu dengan salah satu tim yang dianggap sebagai kuda hitam ketika muncul pertama kali, juga di sapu bersih oleh Blazepredator dan kawan-kawan dengan score 2-0. Namun, di grand final mereka harus melakukan rematch dengan RRQ Endavour.

BOOM

RRQ Endeavour sendiri bisa dibilang adalah salah satu tim Valorant Indonesia yang mengalami peningkatan yang sangat signifikan terutama setelah ragam perubahan yang sudah tim ini bawakan.

Babak grand final menjadi penentuan untuk RRQ Endeavour dan juga BOOM Esports, namun jelas pengalaman BOOM Esports lebih apik dan berhasil menutup match tersebut dengan score 3-0. Meskipun harus menelan kekalahan tetapi RRQ Endeavour menampilkan sebuah permainan yang tidak kalah menarik bahkan di map kedua tim ini berhasil mengulur hingga overtime.

Dengan kemenangan ini maka BOOM Esports menjadi wakil Indonesia ketiga untuk VCT 2021: Southeast Asia Stage 3 Challengers Playoffs menyusul dua tim Indonesia lainnya yaitu ONIC G dan Alter Ego.