Tim asal League of Legends Champions Korea (LCK) yaitu T1, kini mengumumkan roster mereka untuk ajang Worlds 2021 dimana di dalamnya tentu saja dilengkapi dengan sang pemain legendaris yaitu Faker.

T1 membawakan 7 pemain untuk roster mereka di Worlds 2021 dimana Canna akan mengisi posisi sebagai top laner, Cuzz akan bergerak ke arah jungle bersama dengan Oner, Mid laner akan dikuasai oleh sang legenda yaitu Faker, AD Carry akan diperkuat oleh Teddy dan Gumayusi, sedangkan Keira akan menjadi support untuk tim ini.

Faker

T1 sebenarnya beberapa kali sempat menggunakan beberapa line up pemain yang berbeda-beda sepanjang 2021 terutama pada Spring season. Tetapi, apa yang coba dilakukan T1 tersebut tampaknya tidak berjalan mulus dimana tim ini hanya berhasil lolos di posisi keempat sepanjang Spring regular season dan juga Spring playoffs.

Meskipun begitu, Faker dan kawan-kawan akhirnya kini kembali lagi untuk bermain di Worlds 2021 yang akan diadakan di Reykjavik, Iceland dimana ini merupakan lokasi yang sama dengan diadakannya 2021 MSI dan akan dimulai pada 5 Oktober 2021 – Oktober 2021.