Masa offseason League of Legends tentunya menarik untuk kita saksikan karena rumor dan juga transfer para pemain yang berpindah tim. Salah satu regional terbesar untuk LoL yaitu LCK, kini dikabarkan mendapatkan sebuah rumor transfer paling panas yaitu Nuguri yang dilaporkan akan kembali ke DWG KIA oleh Tyler Erzberger dari Upcomer.

Nuguri

Trio Worlds 2020 Balik Lagi?

Nuguri sebelumnya merupakan pemain dari DWG KIA yang membantu tim ini mendapatkan gelar juara pada Worlds 2020, lalu keluar dan bergabung dengan FunPlus Phoenix. Dan saat ini dimana masa transfer pemain dibuka, DWG KIA dikabarkan bergerak cepat untuk membawa kembali pemain ini untuk memperkuat tim mereka dan mengembalikan trio Worlds 2020 yaitu Nuguri, ShowMaker, dan Canyon.

Nuguri

ShowMaker dan Canyon sendiri saat ini sayangnya dikabarkan tengah dalam pembicaraan bersama dengan tim lain selain DWG KIA, namun tetap organisasi ini berusaha memberikan penawaran terbaik untuk memperpanjang kontrak dari dua pemain tersebut.

Disatu sisi, Nuguri memang diketahui ingin kembali bermain di LCK setelah sebelumnya bermain di daratan China bersama FunPlus Phoenix. Tetapi, apakah kita akan melihat tiga pemain ini kembali ke DWG KIA?