Mungkin untuk para pengoleksi figure maupun statue Kamen Rider tidak pernah mendengar nama DefoReal. Sebuah lini yang terhitung baru untuk seri Kamen Rider karena sejauh ini DefoReal Kamen Rider Double adalah Kamen Rider kedua yang diumumkan untuk seri ini. Sebelumya DefoReal sudah merilis Kamen Rider Kuuga yang baru akan mendarat di tangan para kolektor pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Sedikit keunikan dari lini yang satu ini adalah walaupun memiliki tampilan chibi, DefoReal Kamen Rider Double ini memiliki ukuran yang besar dan tentu saja detail yang sangat-sangat bagus menurut gue, selain itu ada sedikit gimmick dimana mata dari Kamen Rider ini bisa menyala ! Sayangnya, terdapat sedikit perbedaan dengan Kamen Rider Kuuga yang dirilis secara eksklusif dimana Kamen Rider Kuuga mendapatkan gimmick mata dan belt yang menyala.

DefoReal Kamen Rider Double
DefoReal Kamen Rider Kuuga yang dijual secara eksklusif.

Belum ada informasi berapa harga DefoReal Kamen Rider Double ini, tapi untuk sedikit referensi DefoReal Kamen Rider Kuuga dijual secara eksklusif dengan harga 6480 JPY (Sekitar Rp 831 ribuan.)

Gue pribadi cukup tertarik dengan detail yang ditawarkan pada Kamen Rider ini, sayangnya dengan harga yang ditawarkan mungkin gue pibadi akan lebih memilih untuk membeli lini S.H.Figuarts.