Mid laner legenda dari League of Legends Championship Series (LCS) yaitu Soren Bjerg atau Bjergsen kini dikabarkan akan segera kembali bermain mid pada tahun 2022 mendatang.

Bjergsen

Kabar ini sendiri datang dari Upcomer yang mengatakan bahwa Bjergsen akan segera kembali, namun ia bisa saja tidak akan bermain untuk TSM. Soren sendiri saat ini tengah mengisi posisi head coach di TSM dimana langkah ini merupakan pelarian dari pensiunnya di tahun 2020 setelah Worlds tahun itu.

Bjergsen sendiri saat ini belum memberikan konfirmasi apapun tentang hal ini, namun yang buat gua pribadi sedikit aneh jika nantinya pemain ini memutuskan untuk tidak berseragam TSM karena pada saat ini ia adalah salah satu pemegang saham dari TSM.

Bjergsen

 

Meskipun kabar saat ini mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan tim dari LEC atau LCS, tetapi jika kita mundur kebelakang Bjergsen merupakan salah satu pemain mid lane terbaik dari daratan Amerika Utara dimana ia berhasil mengumpulkan enam LCS titles, empat LCS MVP, dan kehadiran di Worlds selama lima kali dan juga dua kali di MSI.