Review Anime Overlord Yang Hampir Sama Dengan SAO

0
5956
Overlord

Overlord adalah film series anime yang menceritakan game online yang cukup populer bernama Yggdrasil , karakter utama sendiri terjebak dalam game dan game tersebut dihentikan tanpa sebab. Tokoh utama yaitu Momonga bersosok sebagai undead atau mayat hidup yang mempunyai level tinggi dan berkuasa digame tersebut. Perhentian game tersebut juga membuat game tersebut sangat berubah dari sebelumnya, dari perpindahan tempat lahan, hingga populasi NPC yang sangat berbeda atau bisa keta sebut Smart AI.

Cerita Overlord kalau kita lihat sebelumnya hampir sama dengan film series Anime yang cukup terkenal yaitu Sword Art Online, tetapi perbedaannya ketika SAO diberhentikan permainanya, ribuan masyarakat Jepang terjebak dalam game dan ketika mati didalam game, mereka akan mati diunia nyata juga. Overlord sendiri lebih mengarahkan penonton untuk menceritakan sosok Momonga atau penguasa dari game tersebut melakukan perjalanannya untuk melihat isi dunia yang dia tinggali serta perjalanannya untuk mendapatkan informasi, dari dirinya yang sebagai sosok jahat menjadi sebagai penyelamat masyarakat NPC yang berada dalam game tersebut hingga dirinya ingin menundukan seluruh isi kota dalam game tersebut.

Review Sword Art Online

Bagi kalian yang ingin mencari sebuah cerita seri anime yang anti mainstream serta plot yang unik, kalian dapat melihat dan menyaksikan film series anime ini. Bagi kalian yang sudah menonton film series Overlord ini, bagaimana pendapat kalian tentang film ini? Season 3 nya masih berlanjut loh.